Sabtu, 22 Januari 2011

Keep Spirit ^_^

Sudah lama tidak bercerita disini, pagi ini ga tau kenapa saya diliputi perasaan tidak nyaman, ntah karena kelelahan beberapa hari terakhir ini atau mungkin ada masalah yang tak jelas mengisi memori di otak saya.
Padahal semua lingkungan mendukung saya untuk merasakan kenyamanan, apakah saya tidak bersyukur di pagi ini??? ya mungkin saja...
Huffft, ya Allah ampuni saya yang khilaf, salah, lupa...
Semoga tidak semangat saya di pagi ini menjadi peringatan untuk tidak mengulanginya di pagi2 berikutnya, Aamiin...
Karena tiap matahari terbit, ada rahmat Allah yang harus segera kita dapatkan, jangan ampai kita kehilangan itu, karena waktu yang telah lewat tak akan kembali lagi... (kita kan bukan doraemon) hehe...

Keep spirit ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman