Senin, 21 Maret 2011

Edisi curcol

                   Kita perlu sedih, supaya kita juga tau apa itu bahagia
Buat yang lagi penat, BT, bosen, hm... sama banget deh ma keadaan saya sekarang. Ga tau ada apa, tapi yang pasti bawaannya ga enak banget....
Tapi bersamaan dengan ketidaknyamanan itu, saya mencoba untuk memperbaiki keadaan hati saya dengan meng-klik link-link yang bisa membantu saya supaya mendapat semangat dan motivasi lagi, dari twitter, facebook atau blog para motivator (begitu saya menyebutnya sekalian, karena memang mereka semua kembali memberikan motivasi kepada saya agar saya kembali bangkit)
Jadi ternyata ga ada salahnya ketika teman2 sedang mengalami stres sampai depresi mungkin, langsung lakukan saja ...
  • Nyalain laptop, netbook, komputer atau ke warnet juga gapapa :P
  • Koneksikan internet dan buka segala sesuatu yang berbau motivasi, dari segi agama atau apapun itu
  • Resapi... memang butuh waktu yang lama, tapi yakinlah bahwa anda bisa ^_^
  • Kalo masih kurang, berdo'a...minta sama yang menciptakan kalian (Allah, Tuhan atau siapapun tergantung keyakinan anda masing-masing)
  • Tunggu saja pasti ga lama lagi anda akan mendapat suatu pencerahan, terus yakin bahwa anda tidak sendirian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman