Selasa, 24 Mei 2011

Sate padang Yummy....

Pagi-pagi udah ngomongin makanan, hm.... karena tiba2 saya pingin makan salah satu makanan favorit saya yaitu sate padang, ehemmm...
Saya udah pernah nyoba sate padang di beberapa tempat disekitar rumah saya, tapi ga tau kenapa saya jatuh cinta ma sate padang yang satu ini.hehehe...
Untuk versi lidah saya sih cocok lha, tapi mungkin beda yah ma lidah orang...lain ladang lain ilalang lain orang lain selera (eh bener ga cih tuh pepatahnya, hehehe.....ngasal banget yah...)
Sate padang ini jualan ga terlalu jauh dari rumah saya, tempatnya juga strategis (di pinggir jalan) saya juga tidak bermaksud untuk mempromosikan sate padangnya (lagian juga ga dapet royalti, hehehehe...). Bagi yang berminat ayo main kerumah saya, nanti saya anter....tapi ga janji buat ngebeliin :P hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman