Minggu, 26 Juni 2011

Pare -part 2-

Hari kedua bangun tidur ayo qta jalan2 pagi, semalam saya cukup nyenyak tidur karena saya tidur di kamar sepupu saya. 

Rencana jalan pagi menuju monumen garuda, dekat rumah pakde saya...
Tapi saya lupa bawa kamera, jadi ga foto2 deh, tapi tenang nanti saya pasti upload foto2 saya di pare. hehehehe...
Setelah lewat monumen garuda (mengingatkanku pada peristiwa kesasar kemaren, hahahahaha...)
Ayo kita berjalan terus menyusuri jalan hingga sampai di perempatan jalan yang terdapat mesjid agung...
Istirahat, duduk2 sebentar di mesjid...wah ternyata banyak orang yang datang kesana ada yang lagi practice english ada yang foto-foto, ada juga yang olahraga...
Wah kenapa ga olahraga di stadionnya ajah yah??? padahal deket mesjidnya juga ada stadion...hehehehe...

Setelah matahari sudah cukup tinggi saya memutuskan untuk mencari sarapan bubur ayam, sepertinya enak makan bubur ayam di pagi hari. Hehehe...
Next...saya berjalan melewati tempat yang sama untuk dapat makan bubur ayam,,
Hemm...ternyata pas ada yang jualan nih, pas ada yang beli juga beberapa orang..
Okeh saya memutuskan mencoba makanan kedua kalinya selama di pare, setelah kemarin makan soto lamongan.

Kesan saya...wah saya masih belum menemukan makanan yang cocok dengan lidah saya nih :(
Lalu saya kembali ke rumah pakde saya, sampai rumah saya istirahat sebentar, lalu mencuci baju. Hehehehe...
Setelah mandi dan beres semua ternyata pakde saya sekeluarga ada acara dan pergi keluar, ya sudah saya tidur saja sampai terbangun sekitar jam setengah 4 sore...

Lalu saya packing2 karena malam ini saya akan menuju camp saya...
Lalalalala...saya berangkat ke camp jam 5 sore, langsung menuju camp..
Kesan pertama masuk camp adalah suasana sama dengan kos saya waktu kuliah dulu. Tetapi bedanya saya harus bertemu dengan lebih banyak orang disini, hm...mungkin sekitar 20 orang lebih.
Setelah meletakkan tas, saya ngobrol2 sebentar dengan teman kos, lalu setelah magrib saya keluar membeli makan, lalu kembali jam setengah sembilan malam ke kos, karena kos tutup jam 9. Oke sampai di kamar sudah ada teman sekamar saya yang datang, belum ngobrol banyak saya langsung mandi. Setelah mandi saya mulai bingung harus tiduran dimana, lalu saya mulai beresin tas dan koper yang ada di kamar tersebut. Saya ga tau itu punya siapa, tapi ya sudahlah...

Oke sekarang kamar sudah bisa dipakai untuk tidur, tidak lama datang roommate saya yang lain...tapi saya belum kenalan, lalu mereka ngobrol dan berkenalan...
My first night...wahhhh ga bisa tidur, ga tau kenapa??? belum adaptasi kali yah...hiks...akhirnya saya tertidur jam setengah dua belas dan kemudian terbangun jam 3 pagi karena mendengar alarm teman sekamar saya, tapi...oh dia ga bangun, malah saya yang jadinya ga bisa tidur lagi...
Hiks...

My second day @Pare mungkin jadi lebih tragis dari hari sebelumnya, oke tunggu cerita selanjutnya...
Semoga semakin hari saya semakin nyaman di Pare...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman