Kamis, 28 Juli 2011

Ketika Kita Melihat Sekitar

Banyak cerita banyak pengalaman ketika kita makin sering banyak berinteraksi dengan banyak orang. Saat bertemu dengan seseorang pasti kita akan memandangi, mengamati dan berusaha untuk mengenalinya...
Banyak kehidupan yang dapat dijadikan pelajaran. Salah satunya adalah saat saya posting tentang Dia membuat saya semakin bersyukur dan semakin hari saya makin banyak mendapatkan pengalaman yang berharga pastinya.

Terima kasih ya Allah saya dapat melihat sekitar, terima kasih saya dapat merasakan keadaan di sekelilingku dan terima kasih karena saya masih dapat berbagi.

Semoga di hari-hari menuju bulan Ramadhan kali ini saya dan orang-orang disekitar saya yang saya sayangi diberikan kemudahan dan kelancaran, diberikan berkah yang banyak. Aamiin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman