Selasa, 29 Mei 2012

Purwokerto... akhirnya, setelah sekian lama

Akhirnya... setelah sekitar hampir 4 tahun saya kembali menginjakkan kaki di kota penuh kenangan, Purwokerto
Kenapa bisa dibilang penuh kenangan? Ya pastinya... karena sekitar 4 tahun 3 bulan saya tinggal disana untuk dapetin titel S.Si. Banyak kenangan sedih, senang, semangat dan masih banyak lagi. Makanya saat kemarin ada kesempatan untuk kembali ke kota itu, saya maksimalin untuk ngilangan kangen. Walaupun mepet banget waktunya, mampir ke kampus  Biologi juga ga sempet. Cuma nyempetin makan makanan favorit dari jaman kuliah dulu, hehehe... Alhamdulillah kesampean juga mupengnya setelah sekian lama. 
Ayam goreng tantene, yummy...
Berawal dari undangan pernikahan, temen sekaligus kakak... Jadi berangkatlah saya kesana, walau dengan segenap usaha "merepotkan" semua orang. Hehehe... Dari pemesanan tiket berangkat yang cuma di beli online dan lupa buat beli tiket pulangnya. Hahahaha jadi akhirnya saya kembali merepotkan temen buat minta beliin tiket dengan langsung mengantri di stasiun Purwokerto. Makasih yah frenn... Sampai bingung mesti naik apa dari stasiun Purwokerto ke tempat acara. Dan bingung juga mesti nginep dimana. Tapi Alhamdulillah akhirnya semua dimudahkan...
Ketika masih di kereta udah tanya-tanya temen dari stasiun ke tempat makan ayam goreng Tantene mesti naik apa? Dari stasiun nyebrang dulu terus naik angkot G1 yang menuju kesana. Tempat ayam goreng Tantene ga jauh dari Unwiku, posisinya ada di sebelah kanan jalan. Yeeee... langsung pesen dan langsung lenyap dalam sekejap, karena lapar. Lumayan perjalanan dari stasiun Gambir jam 06.30 dan sampai di stasiun Purwokerto sekitar 12.15-an dengan kereta Purwojaya. Setelah makan dan istirahat sebentar, saya janjian dengan teman untuk transaksi tiket yang dipesen olehnya. Sekalian deh tanya-tanya, saya mesti naik apa ke Purbalingga? Akhirnya disarankan untuk naik taksi via Padamara. Yup finally sampailah saya di Penginapan yang udah di pesen ma temen yang mau nikahan. He... So let's take a rest...

3 komentar:

  1. ooo ke Purwokerto menghadiri nikahan temen? Trus nikahan Ratri kapan?! *batuk2 ganteng*

    BalasHapus
  2. Batuk ganteng yang gimana dah??? Xixixi...
    Urusan itu tanya ma yang lebih berwenang, hehehe...

    BalasHapus

Total Tayangan Laman