Kamis, 23 Desember 2010

Khadijah The True Love Story of Muhammad

Buku ini saya dapatkan dari seorang siswa dimana tempat saya bekerja bernama Florentina Anastasia sebagai hadiah ulang tahun saya...

Epilog :
Tak dapat dimungkiri, Khadijah, istri Rasulullah saw., merupakan sosok yang fenomenal. bukan saja memiliki perilaku yang mulia, Khadijah juga merupakan sosok yang cerdas dengan ketabahan yang luar biasa.
Ia rela mengorbankan seluruh harta dan jiwanya untuk dakwah Rasulullah. Dengan kematangan, kebijaksanaan, dan integritas dirinya, Khadijah menyokong, membangkitkan tekad dan mengobarkan semangat Dakwah Rasulullah.
Jika ada wanita yang langsung menerima salam dari Allah, maka Khadijahlah orangnya. peristiwa itu terjadi ketika Jibril mendatangi Rasulullah. Allah menjaga diri Khadijah dari segala cela, sehingga penduduk Mekah menjulukinya sebagai "wanita suci".
Khadijah pun menjadi wanita teristimewa bagi Rasulullah. Rasulullah selalu menyebut-nyebut nama Khadijah dan mengistimewakan teman-teman Khadijah, walau hingga Khadijah wafat. inilah kisah Khadijah, cinta sejati Rasulullah.


3 komentar:

  1. DEAR SIR,
    I LIKE ORDER BOOK KHADIJAH-The True Love Story of Muhammad PRICE AND POSTMAIL IN PAKISTAN SOON. THANK YOU,
    NASIR QAYYUM BUX
    E.MAIL:Nasirqayyumbux@gmail.com

    BalasHapus
  2. hi, where can i buy this book from i really want to read it! please contact me rahmahmughal@hotmail.com

    BalasHapus
  3. buku islam yang syarat dengan pelajaran

    BalasHapus

Total Tayangan Laman