Minggu, 06 Februari 2011

Pagi hari...

Minggu pagi...

setelah semalam tertidur lelap kelelahan dengan beraktivitas maka pagi ini saya bisa bersantai-santai, tapi sepertinya acara bersantai saya sambil ngeBlog mendapat sedikit kendala karena cuaca di luar hujan cukup deras dan angin yang terus bertiup kencang, jadi saya mesti cari penghangat tubuh, alhasil jadilah saya ngeblog pake jaket, hehehe...
Ternyata jakarta masih ada yang sedingin di daerah rumah saya yah...
Bersyukurlah ^_^
 
Hari ini ada beberapa agenda yang mesti diselesaikan, semoga semua berjalan dengan lancar walau pagi ini turun hujan...
Pagi ini saya ingin menulis di blog karena sebenernya banayak yang ingin saya ceritakan, tapi ntah kenapa saya seperti terhenti ketika ingin menuliskannya. Mungkin yang saya rasakan tidak perlu banyak orang yang tau, saya hanya ingin berbagi dengan yang memiliki hati saya saja, Allah...
 
Tapi pagi ini saya berharap semua orang yang kenal saya, semua orang yang tau tentang saya atau pernah bertemu saya marilah kita sama-sama berdo'a dan memperbaiki diri kita supaya kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik,Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman