Kamis, 10 Februari 2011

Semua berawal dari mimpi...

Setiap orang pasti pernah bermimpi...

Dan banyak, bahkan sangat banyak orang yang sukses karena mimpi-mimpinya...
Jangan pernah bosan untuk bermimpi, toh bermimpi gag bayar. Ketika semua mimpi-mimpi itu justru menjadi pemicu semangat kita, banyak di buku2 tentang motivasi mengajarkan kita untuk membuat nyata mimpi-mimpi kita. Dengan merasakan bahwa semua mimpi itu sudah menjadi kenyataan, lalu kita rasakan dengan segenap alat indera yang kita miliki, rasakan terus setiap waktu maka yakinlah, kita mampu menggapai mimpi-mimpi itu. 

Dari hal-hal kecil kita sudah terbiasa bermimpi bukan??? seperti mimpi seorang anak kecil...seandainya saya punya sepeda, seandainya saya bisa naik sepeda, anak kecil tersebut dengan semangat memperhatikan bagaimana teman2nya mengendarai sepeda, dan semakin dia yakin dia dapat mewujudkan mimpinya maka janji Allah akan terwujud. Seperti tulisan saya sebelumnya yang pernah mengatakan bahwa alam akan mengirimkan sinyal positif untuk kita selama kita berfikir bahwa kita nyaman dan tenang. Yakinlah jika kita tidak mendapat kesuksesan hari ini, maka kesuksesan kan datang esok hari, tekadkan dalam hati makna kalimat tersebut di setiap hari anda...

Kesuksesan pun tidak hanya dapat dinilai dengan materi yang berlimpah, dan tingkat kesuksesan setiap orang berbeda. disertai perasaan bersyukur...bukankah kita telah sukses?? Seperti hari ini kita sukses dengan mudahnya mendapat oksigen bebas dari alam tanpa merasa kesulitan. Coba kalo kita lagi flu, pasti mau nafas aja repot kan???
Keep positive thinkin', positive feelin', trust, and be grateful 
Maka sukses akan menghampiri anda... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman