Jumat, 21 Oktober 2011

Virus galau menyerang :P

Saya terinspirasi dari acara Mario teguh beberapa hari yang lalu tentang muda dan galau. Yah sepertinya beberapa hari ini saya memang sedang dalam keadaan menggalau terus nih. Mulai dari selisih pendapat sampai kepentok dengan masalah pertanyaan yang sangat umum di tanyakan oleh orang ketika kita mulai menginjak usia-usia produktif (berapaan yah kira2??? Hehehe...klo umur saya, rahasia deh). 

Udah banyak banget yang tanyain ke saya tentang “undangan”, tapi saya jadikan itu bahan bercandaan saja. “Klo undangan ulang tahun yah...bentar lagi deh :P “ucap saya sambil tertawa. Tapi dari pertanyaan-pertanyaan itu kadang yah terfikirkan juga secara serius oleh saya. Dan karena itulah galau mulai muncul dalam benak saya. 

Bicara tentang galau, awalnya saya mendengar kata-kata ini dari murid-murid saya waktu saya masih ngajar di bimbel. Rata-rata mereka ngomong galau, galau dan galau kalo lagi putus cinta, ngambang dengan hubungan percintaannya atau kalau lagi gak nyaman dengan keadaan hatinya. Tapi jarang yah yang galau karena nilai jelek atau prestasi akademisnya menurun. He... kalopun ada yah paling hanya beberapa yang kayak gituh. 

Balik lagi tentang galau versi saya. Saya ngerasa galau akhir-akhir ini berkaitan dengan pertanyaan di atas yang kemudian jadi saya simpulkan. Siapakah jodoh saya nanti?? Walaupun saya alhamdulillah udah ada kandidat terkuat (emang cuma satu kandidatnya, yah jadi yang terkuat lha wong ga ada saingannya. He...) kadang saya jadi bertanya apakah dia yang akan menjadi jodoh saya? Apakah dia yang akan menjadi jodoh dunia dan akhirat saya? Saya selalu berdo’a siapapun jodoh saya, maka saya ingin berjodoh dengannya di dunia dan di akhirat. Aamiin... Semoga galau di hati saya segera terjawab, semoga saya bisa menemukan siapa jodoh dunia dan akhirat saya sesaat lagi. (Teringat oleh salah satu tentor saya yang berkata bahwa jodoh akan datang sesaat lagi, karena hidup kita di dunia pun hanya sesaat). Dan saya hanya meng-Aamiin...-kan dengan penuh semangat, berharap keyakinan itu kan menjadi kenyataan indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman